Thursday, July 20, 2017

Vokalis Linking Park Bunuh Diri, Klub Inggris Turut Berduka



Vokalis Lingking Park, Chester Bennington (41) meninggal dunia akibat gantung diri. Menurut laporan Bilboard.com, Bennington ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri dikediamannya ,Palos Verdes pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat.

Diperkuat oleh laporan pihak berwenang Los Angeles, Associated Press, bahwa benar Bennington telah tutup usia akibat bunuh diri.

Ungkapan bela sungkawa datang dari berbagai fans Lingking Park. Salah satu klub Inggris juga turut memberikan ucapan bela sungkawa kepada Binnington

Ipswich Town , salah satu klub Inggris yang berlaga dikasta dua Inggris, memberikan ucapan bela sungkawa dilaman Twitter resmi mereka, setelah mengetahui kabar meninggalnya Bennington.

"Begitu sedih mendengar berita (meninggalnya Bennington) semua orang di Ipswich Town menyampaikan empati kepada teman dan keluarga Bennington ,"

Cuitan Ipswich Town dalam laman resmi mereka (twitter.com)
Ipswich Town dan Bennington memiliki kedekatan yang baik. Itu berawal dari sang ayah, yang lebih dahulu menyukai klub Inggris tersebut, lalu menurun ke Benningtong.

Diakui salah seorang rekan bernama Howard, bahwa kesukaan sang ayah terhadap Ipswich Town menurun kepada Bennington.

"Chester memang belum pernah nonton langsung, tetapi selalu mengikuti perkembangan Ipswich melalui Internet. Dia juga selalu tau posisi kami di Liga," Ungkap Howard, seperti dilansir East Anglian Daily Times, pada 2009 lalu.





 
Previous Post
Next Post